Teras Kabupaten Bogor

Home » » Kang Udet dan Kang Erwin Terus Berjuang untuk Kemenagan Caleg Nasdem

Kang Udet dan Kang Erwin Terus Berjuang untuk Kemenagan Caleg Nasdem

Dari kiri - kanan : Kang Udet dan Kang Erwin bersama Keluarga Pak Ibrahim
Ciampea (KabupatenBogor) - Kang Udet dan Kang Erwin sebagai penggiat Paku NasDem wilayah Kecamatan Ciampea, mempunyai tanggung jawab untuk memenangkan Caleg-caleg dari Paku NasDem (Paguyuban Konstituen NasDem).

Adapun caleg-caleg yang diusung di wilayah Ciampea, sementara ini adalah Agus Prantono Caleg DPRD Provinsi dan Sapto Satrio Mulyo Caleg DPR RI. 

Mereka berdua selalu blusukan ke anggota, dan calon anggota Paku NasDem untuk mengingatkan bahwa Caleg yang mereka pilih adalah Dulur Paku NasDem.

"Kita berdua duet terus untuk mengingatkan anggota-anggota, bahwa yang dipilih hanya Dulur Paku Nasdem, jangan yang lain". jelas Kang Erwin kepada awak media

"Jadi jika mereka, atau anak mereka akan menjadi Caleg di kemudian hari, maka mereka pun mendapat perlakuan yang sama, alias tidak perlu kampanye, karena cukup mengandalkan anggota saja. Karena hingga kini, anggota yang di Kecamatan Ciampea saja, sudah memiliki jumlah yang cukup signifikan untuk memenangkan Caleg DPRD Kabupaten. Begitu pula anggota di Kecamatan-kecamatan di Kabupaten Bogor lainnya" pungkas Kang Udet di sela-sela slahturahmi dengan warga desa setempat.

Ayo daftarkan sanak keluarga Bapak Ibu sekalian di Paku NasDem agar kelak dikemudian hari mendapat manfaatnya. Paku NasDem didirikan selain untuk Pendidikan Politik, juga untuk meningkatkan UMKM di setiap Desa. Hingga kini Paku NasDem sudah memiliki puluhan Desa yang bergabung, dalam rangka meminta Dukungan Pemasaran dari Paku NasDem. (EW)


Thanks for reading & sharing Teras Kabupaten Bogor

Previous
« Prev Post

Populer